Perusahaan BlackBerry melakukan berbagai cara untuk mengembalikan kondisi keuangan yang tidak stabil. Menyadari untuk produk BlackBerry kelas atasnya tidak begitu laku dipasaran, perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut akhirnya memangkas harga BlackBerry Z10.

BlackBerry Z10 (foto:indogamers)
BlackBerry Z10 (foto:indogamers)

Untuk Harga BlackBerry Z10 di wilayah Inggris Raya kini turun 30 pounds atau dalam rupiah sekitar Rp600.000, dengan asumsi kurs Rp20.155/Poundsterling. Perangkat BlackBerry yang menggunakan OS BB10 tersebut kini harganya hanya 150 poundsterling saja atau dalam rupaih sekitar Rp3 jutaan, dan bisa anda lihat sendiri di situs toko online BlackBerry.

Tidak hanya tersedia toko online BlackBerry,  Z10 yang harganya telah dipangkas tersebut juga bisa juga dibeli di beberapa toko ritel smartphone hampir di seluruh wilayah Inggris Raya. Namun tidak diketahui harga itu tanpa ikatan kontrak dengan operator  atau dengan menggunakan paket bundling operator di Inggris seperti Vodafone, Expansys, Phones4u, EE, O2 dan juga TalkTalk Mobile.

Sementara untuk Perangkat BlackBerry Z10 yang diberikan diskon tersedia dalam pilihan warna hitam dan warna putih. Perlu anda garisbawahi, potongan harga yang diberikan tersebut bukanlah sebuah promosi dalam rentang waktu yang  sudah ditentukan, Melainkan potongan harga yang berlaku selamanya tanpa batas waktu yang ditentukan. Ini sengaja dilakukan oleh BlackBerry demi mengurangi kerugian yang diderita akibat tidak lakunya perangkat terbaru yang menggunakan OS BB10. Demikianlah seperti yang dilansir dari GSMArena, Pada hari Jumat 10 Januari 2014.

Sebagai informasi tambahan BlackBerry Z10 memiliki spesifikasi menggunakan prosesor dual-core kecepatan 1.5GHz, dengan didukung RAM hingga sebesar 2GB, dan pada kapasitas internal memorynya sebesar 16GB, memiliki ukuran layar selebar 4,2inc dengan resolusi layar 1.280 x 768 pixel, Pada bagian kamera memiliki resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi juga dengan fitur video full HD.(chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares