Smartphone murah keluaran Motorola, yakni Moto G, akhirnya telah dirilis di wilayah Amerika Serikat, Timur Tengah dan juga wilayah Asia. Kabar baik bagi para pecinta gadget, ponsel pintar tersebut ternyata dibanderol jauh lebih murah dari yang sudah banyak diprediksi sebelumnya.

Motorola Moto G (foto:ndtv)
Motorola Moto G (foto:ndtv)

Sebuah bocoran dari tampilan foto yang diupload ke internet mengungkapkan penampakan gambar Moto G dengan paket bundling operator yang berasal dari Amerika, Yakni Verizon, dengan bandrol harga USD100 atau dalam rupaih sekitar Rp1,2 juta dengan asumsi kurs Rp12.170/USD. Yang Lebih menggembirakan lagi, harga yang ditawarkan oleh Verizon tersebut ditawarkan tanpa adanya ikatan kontrak. Pengecualiannya hanya saja Smartphone Moto G USD100 itu sudah termasuk layanan operator dari Verizon.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, Pada Hari Rabu Kemaren 1 Januari 2014, pemangkasan dari harga yang ditetapkan cukup banyak, karena secara reguler Motorola Moto G yang dijual tanpa ikatan kontrak dilabel dengan harga USD179 atau dalam rupiah sekitar Rp2,1 juta. Juru bicara dari Verizon, Yakni Jonathan Sandler, mengatakan bahwa ponsel Moto G tersebut akan hadir di beberapa toko ritel di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Sementara itu Pihak Motorola pernah juga menyampaikan, bahwa peluncuran Moto G di Amerika Serikat akan diikuti di Timur Tengah dan juga wilayah Asia. Bisa jadi untuk wilayah Asia yang dimaksud, termasuk Indonesia, dan akan dipasarkan dengan harga yang boleh dibilang cukup kompetitif.

Sebagai informasi pelangkap, Smartphone Motorola Moto G tersebut hadir dengan memiliki lebar layar 4,5 inci dengan memiliki resolusi 1.280×720 piksel. Sementara untuk prosesor sudah menggunakan quad-core Snapdragon 400 kecepatan 1,2GHz, dan sudah menggunakan Operation System Android 4.3 Jelly Bean yang terbaru. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares