Selama dalam event E3 2013, Perusahaan Microsoft mengungkap judul game keluaran baru dari waralaba Halo. Masuk ke tahun 2014, perusahaan samsung tersebut kabarnya akan meluncurkan sekuel terbaru dari Halo 5.

Seperti yang Dilansir Ibtimes, Pada hari Kamis 2 Januari 2014, informasi ini didapat dari sebuah postingan di account Facebook. Perusahaan Microsoft mengonfirmasikan bahwa pihaknya berencana akan meluncurkan Halo 5. Akan tetapi, perusahaan yang berasal Redmond ini kemudian mengumumkan adanya suatu masalah, sehingga pada akhirnya postingan tersebut pun dihapus.

Game 'Halo 5' (foto:trustedreviews)
Game ‘Halo 5’ (foto:trustedreviews)

Sementara itu Xbox Australia membuat postingan di account Facebook yang mengindikasikan akan kehadiran petualangan baru oleh tokoh Master Chief pada game Halo 5. Microsoft mengungkapkan pada Gamespot bahwa postingan tersebut merupakan suatu kesalahan dan pihaknya akan memberikan informasi terbaru secepatnya.

Pada Sebelumnya, perusahaan sang pembuat Xbox One tersebut menolak untuk mengomentari apakah game terbaru yang akan hadir berikutnya adalah Halo 5. Melalui keterangan dari mantan eksekutif Xbox, yakni Don Mattrick, dirinya membenarkan bahwa Perusahaan Microsoft nantinya akan merilis sekuel Halo 5. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares