Rumor yang beredar  yang mengabarkan akan ponsel pintar dari Nokia yang gunakan OS Android terus saja bergulir. Setelah detil dari spesifikasinya juga turut hadir di situs benchmark AnTuTu, kini tampilan foto bocoran antar muka perangkat nokia tersebut yakni Nokia Normandy itu bermunculan di jagad dunia maya.

Nokia Android (foto: evleaks)
Nokia Android (foto: evleaks)

Lagi-lagi hadir dari account Twitter @evleaks, yang kerap kali membocorkan rahasia dari berbagai produk terbaru, kini dia kembali mengunggah tampilan foto Nokia Android yang dengan jelas memperlihatkan bentuknya. Tampilan antar muka OS ini tidaklah sepenuhnya tampak seperti Android, akan tetapi, juga tampak terlihat mirip seperti antar muka Operation System Windows Phone.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, hal ini bisa saja dinilai wajar oleh karena rumor yang menyebutkan Nokia Normandy memanglah menggunakan OS Android yang telah dimodifikasi. Dalam tampilam foto bocoran itu juga ditampilkan Smartphone Nokia dengan no seri A110 ini yang sedang menjalankan applikasi Skype.

Hanya Sebagai informasi tambahan saja bagi para pembaca, berdasarkan detail yang terpajang jelas pada situs benchmark AnTuTu tersebut,  perangkat dari Nokia A110 ini kabarnya menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon, dengan memiliki resolusi layar 854×480 pixel, sementara pada kamera belakang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk Operation System kabarnya menggunakan Android 4.4.1 KitKat. Demikianlah seperti yang sudah dilansir oleh situs Ubergizmo, Pada Hari Kamis 9 Januari 2014. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares