Samsung Galaxy Note 3 Lite (foto:cnet)
Samsung Galaxy Note 3 Lite (foto:cnet)

Akan Kehadiran perangkat Samsung Galaxy Note 3 versi murah kerap kali dirumorkan pada akhir-akhir tahun 2013 lalu yang diperkirakan hadir di 2014. Kini Di dunia maya tampil detil spesifikasi perangkat smartphone samsung yang disebut sebagai Galaxy Note 3 Lite tersebut.

Smartphone yang memiliki kode nama SM-N750 tersebut hadir di Samsung user agent profile atau UAProf dengan memberikan informasi beberapa detil spesifikasi bawaan dari perangkat yang pabrikannya berasal dari Korea Selatan itu.

Seperti laporan yang dilansir dari Softpedia, Pada Hari Jumat 3 Januari 2014, disebutkan bahwa Galaxy Note 3 Lite menggunakan operation system Android Jelly Versi Bean 4.3 sama halnya seperti yang digunakan oleh Galaxy Note 3, atau mungkin bisa jadi versi yang lebih baru, yakni Android 4.4 KitKat.

Adapun Desas-desus yang banyak berkembang menyebut bahwa smartphone Galaxy Note 3 versi murah itu sudah meggunakan layar LCD dengan ukuran 5,5 atau 2,7inci. Oleh karena hal itu maka perangkat ini diberi nama Galaxy Note 3 Lite.

Informasi lebih lanjut, perihal resolusi layarnya juga disebutkan sudah memiliki kualitas HD 720 pixel. Dari Sumber yang didapat juga menyebutkan, kemungkinan kehadiran dari Galaxy Note 3 versi murah tersebut dalam waktu dekat ini atau pada kuartal pertama di tahun 2014. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares