Botol Mencegah Dehidrasi Botol air pencegah Anda dehidrasi (Foto:foodbeast)
Botol Mencegah Dehidrasi Botol air pencegah Anda dehidrasi (Foto:foodbeast)

Memiliki segudang aktivitas tentu akan menguras otak dan tenaga, khususnya bagi Anda yang selalu bertugas duduk di depan layar computer sepanjang hari tentu akan menyebabkan Anda dehidrasi. Bahkan, Anda akan dibuat lupa untuk mengkonsumsi air putih saat disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, berikut ada beberapa tips menghindari dehidrasi saat bekerja.

Vittel, seseorang telah sengaja menciptakan botol air yang dikenal dengan Refresh Cap, berfungsi untuk membantu Anda dalam mengingatkan mengkonsumsi air minum sehingga Anda terhindar dari rasa dehidrasi.

Refresh Cap didesain dengan sangat sederhana, namun memiliki fitur yang cukup unik. Dengan tutup botol yang dapat berfungsi sebagai timer mampu menghitung mundur dari setiap jam saat Anda membuka botol air tersebut. Dengan adanya bendera kecil bewarna merah di luar tutup botol, mampu mengingatkan Anda untuk selalu menganbil air minum dan mengkonsumsinya.

Namun, botol ini hanya diluncurkan untuk kampanye Vittel untuk mempelajari perubahan perilaku dalam setiap orang saat mengkonsumsi air minum dalam porsi banyak. Sehingga hal tersebut dinilai positif bagi banyak orang untuk mengkonsumsi air putih lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares