BlackBerry Q5 Berwarna Pink
BlackBerry Q5 Berwarna Pink

Perangkat BlackBerry biasanya kita lihat hadir dengan pilihan warna yang sesuai dengan namanya, yakni warna hitam. Walaupun ada juga perangkat dari BlackBerry ini yang dipoles dengan warna putih atau bahkan warna merah marun, Akan tetapi berbeda yang kali ini terjadi, yakni perangkat yang berasal perusahaan di Kanada tersebut hadir dengan warna pink.

Perangkat dari BlackBerry yang hadir di dubai dengan warna pink ini merupakan perangkat BlackBerry Q5 yang menggunakan Operation System BlackBerry 10. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Pada Hari Sabtu (4 Januari 2014), Hal ini dilakukan demi menarget pengguna wanita.

Berdasarkan informasi yang didapat dari situs komunitas BlackBerry, yaitu CrackBerry, BlackBerry Q5 yang menggunakan polesan warna merah muda tersebut tersedia di supermarket Carrefour dengan harga 1.499 dirham atau dalam rupiah sekitar Rp4,9 juta-an.

Yang disayangnkan adalah pada saat ini ponsel BlackBerry polesan warna pink itu baru tersedia di Dubai. Meskipun informasi yang didapat belum jelas apakah BlackBerry Q5 warna merah muda tersebut juga nantinya akan tersedia di beberapa pasar negara BlackBerry lainnya.

Kendati hadir dengan warna berbeda, perangkat BlackBerry Q5 tersebut tidak memiliki perbedaan apapun mengenai spesifikasi dalamnya atau fitur-fitur lainnya yang ada dalam ponsel itu.

Sebagai informasi pelengkap, BlackBerry Q5 merupakan sebuah ponsel kelas menengah ke bawah dengan menggunakan kecepatan prosesor dual-core 1,2 GHz, dan memiliki kamera 5 mega pixel, dan dijalankan dengan menggunakan OS BlackBerry 10, serta hadir dengan menggunakan keyboard fisik Qwerty. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares