BlackBerry Jakarta (foto:ndtv)
BlackBerry Jakarta (foto:ndtv)

Perusahaan BlackBerry memang sudah seharusnya menemukan strategi yang paling tepat untuk dapat bisa kembali memulihkan keuangan perusahaannya, salah satu caranya yakni dengan merilis smartphone terbaru dengan harga murah dan terjangkau setiap kalangan.

Seperti Menurut situs technology BGR, perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut harus membanderol ‘BlackBerry Jakarta’ di bawah harga USD150 kurang lebih dalam mata uang rupiah Rp1,2 juta dengan asumsi kurs Rp12.205/USD. Akan tetapi apabila saja dipatok dengan harga yang ternyata lebih mahal, Hal ini sudah bisa dipastikan bahwa smartphone baru tersebut tidak masuk bagian dari daftar belanja para konsumen.

Jika saja kita menilik ke pasar yang ada, sudah banyak smartphone yang berbasis Android yang dibandrol dengan harga Rp1,2 juta atau bahkan ada yang lebih murah. Kemudian jika saja ditinjau dari sisi ekosistem, BlackBerry tidaklah diragukan lagi kalah telak dengan adanya Android yang menyajikan begitu banyaknya aplikasi seperti Path dan Instagram dan ini yang tidak tersedia di perangkat BlackBerry.

Perusahaan dari kanada itu sendiri sejauh ini belumlah membeberkan lebih jelas spesifikasi dari smartphone yang rencana akan dirilis pertama kali di Negara Indonesia. Sementara Situe BGR sendiri memperoleh informasi bahwa smartphone ini menggunakan Operasi system BlackBerry 10 dan ternyata kabarnya tidak dibekali dengan adanya keyboard fisik. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares