Screenshot Game Google Play Store
Screenshot Game Google Play Store

Mungkin saja anda tidak tau berbagai aplikasi gratis yang tersedia di toko aplikasi online seperti Google Play Store tidak meraup keuntungan yang banyak. Justru pendapatan dari berbagai aplikasi gratis inilah bisa hingga mencapai 98% keuntungan dari seluruh aplikasi yang ada di Google Play Store.

Menurut informasi yang didapat dari data yang dirilis perusahaan analisis aplikasi, Yakni Distimo, mengungkapkan bahwa berbagai aplikasi gratis di Google Play store mengalami peningkatan. Pada Bulan Januari tercatat hingga 89% keuntungan yang didapat dari seluruh aplikasi di Google Play Store itu adalah berasal dari aplikasi free alias aplikasi gratis. Dan hingga saat ini, keuntungan yang didapat tersebut berlipat menjadi 98% di seluruh dunia.

Pada saat ini, seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, Pada hari Selasa 31 Desember 2013 lalu, Adapun negara yang paling banyak membuat aplikasi gratisan di google play store adalah Korea Selatan. Para developper atau pencipta dari aplikasi negara Korsel tersebut membuat aplikasi yang dapat didownload oleh siapapun secara gratis, bisa anda mainkan, akan tetapi memerlukan kadang ditemui beberapa bayaran untuk membuka semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares