Acer Tab 7 (foto:JD.com)
Acer Tab 7 (foto:JD.com)

Acer Tab 7 menjadi salah satu dari tablet terbaru Keluaran Acer. China merupakan Salah satu negara yang akan dijadikan target pemasaran dari tablet Acer 7inci Tersebut.

Seperti yang Dilansir oleh Softpedia, Pada Hari Selasa 14 Januari 2014, Tablet Acer terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan sejumlah amunisi untuk dapat menarik perhatian para customer. Acer Tab 7 ini memiliki layar multi-touch dengan ukuran 7 inci, yang menggunakan resolusi 1024 x 600 pixel dan memiliki berat 289gram serta ukuran ketipisan yang hanya 0,38 inci saja.

Selain daripada itu, tablet Acer ini sudah disuport dengan menggunakan otak Cortex A9 1.5GHz, Kecepatan RAM 1GB, dan kapasitas pada memori internal sebesar 8GB. Adapun Spesifikasi lainnya yang cukup menarik ialah adanya dua kamera yaitu pada bagian belakang 3 MP dan pada kamera depannya 2 MP, koneksi WiFi, adanya slot microSD, colokan microHDMI, colokan micro USB, dan menggunakan baterai dengan daya 3000mAh.

Walaupun OS Android 4.4 KitKat sudah hadir, Namun pada Acer Tab 7 ini hadir dengan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Tablet terbaru keluaran Acer ini sudah tersedia di China dan bisa anda beli melalui website e-commerce JD hanya dengan bandrol harga USD100 atau dalam rupiah sekitar Rp1,2jutaan. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares